Translate

Blog Saya

Labels

Tayangan

Pengikut

Home » » Tanda Tanda Seseorang Yang Hanya Ingin Memanfaatkan Pasangannya

Tanda Tanda Seseorang Yang Hanya Ingin Memanfaatkan Pasangannya






Ok sob gua mao coba postinng dikit tentang percintaan, moga aja ini bisa jadi pengetahuan buat kalian para pemeran percintaan.
Biasanya cowo yang lagi PDKT menggunakan segala macam cara agar bisa meyakinkan si cewe, entah itu dengan ngajak jalan, nonton, bahkan nongkrong di tempat-tempat yang lumayan rame, sobat pasti pernah merasakan lah hal semacam ini bahkan ini sudah menjadi hal yang biasa.
Selanjutnya sobat pasti bakal sering sms. Telpon, bbm, atau hal yang lain yang bisa berkomunikasi dengan si cewe dan disini akan dimuali sebuah hubungan yang akan buat sobat mengenal lebih jauh tentang si cewe, nah sob inilah hal awal yang harus diperhatikan agar sobat tidak menjadi seorang cowo yang hanya di permainkan bahkan di manfaatkan oleh si cewe.
Biasanya awalnya sih baik, dan bahkan mungkin sobat juga tidak akan menyadari kalau si cewe hanya ingin memanfaatkan kalian, sobat harus benar-benar jeli terhadap si cewe, okeh mungkin kalian lebih tau bahkan lebih berpengalaman di banding si cewe tapi jangan salah lho cewe itu ada juga yang lebih-lebih segalanya dari sobat.
Contonya gini kalau misalkan baru kenal sobat sms si cewe, terus nanyain kabarnya gimana pasti jawabnya biasa “baik” nah kalau jawabnya simple itu bisa jadi cewe itu gak bener-bener suka sama sobat, terus sobat nanya “kamu lagi ngapain” okeh jawabnya pasti “lagi diem aja” terus kalau si cewe nambahin dengan kata-kata sebenarnya aku lagi pusing ni gak punya uang buat beli sesuatu, nah ini sob kalau si cewe sudah berani mengungkapkan aibnya sendiri ini harus diperhatkan karena endingnya si cewe ingin diperhatikan bahkan bisa jadi si cewe ingin dikasihani, nah biasanya sobat kan ingin menunjukan hal baik tentang diri sobat, okeh “kamu mau apa sok bilang sama aku kali aja aku bisa bantu” kemudian si cewe dengan malu-malu pasti jawab “gak ko entar aja nunggu aku punya uang” hati-hati sob ini bisa jadi Cuma akal-akalan si cewe aja, seterusnya sobatpun menawarkan kebaikan sobat, daaaaannnnn kalau misalkan si cewe dengan lantangnya mengungkapkan hal yang dia inginkan inilah awal mula sobat akan menjadi seorang cowo yang nasibnya kurang baik.
Okeh kisahpun berlanjut dengan sobat jalan bareng dan mendapatka hal yang di inginkan si cewe, karena sobat sudah sering komunikasi dan jalan bareng akhirnya sobatpun dengan yakin mengungkapkan keinginan sobat buat jadi pacarnya si cewe, dan si cewepun dengan mudah mau menerima sobat, daaannnn kalianpun menjadi pasangan atau istilah kerennya “pacaran”.
Seiring berjalannya waktu sobat harus perhatikan hubungan kalian, kalau misalkan si cewe banyak menyembunyikan sesuatu, terus banyak bohong, banyak alesan, dan bahkan sering gak bales sms dengan alesan tidak punya pulsa, karena itu bisa jadi dengan tidak langsung dia minta diisiin pulsa. Ini sob bisa jadi si cewe sudah punya pasangan dan dia hanya ingin memanfaatkan sobat.
Okeh sob buat kalian para pemeran percintaan baik itu cowo ataupun cewe jadilah pribadi yang jujur karena kebohongan bisa jadi bumerang bagi diri sendiri,dan dari sini saya mendapatkan sebuat kata-kata bijak “jujur gak harus bayar ko”.

Segini dulu kali yahh, sampai jumpa di coretan-coretan berikutnya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar