Translate

Blog Saya

Labels

Tayangan

Pengikut

Home » » Malam Minggu

Malam Minggu







Malam minggu katanya malam panjang, di sebuah syair lagu pun begitu, tapi yang buat bingung itu pribahasa dari mana nolol nya, kan semua orang juga tahu kalau malam minggu sama aja sama malam malam yang lainnya, banyak waktunya pun sama, dan yang lebih mengherankan lagi buat orang yang pacaran katanya malam minggu malam yang teramat panjang, tapi setelah saya buktikan sendiri ternyata malem minggu sangatlah pendek apalagi berdua sama sang kabogoh, waktu terasa sangat pendek sangat, entah apa yang membuat waktu begitu cepat berlalu.
Cerita sedikit tentang pengalaman saya di malam minggu :
Waktu itu saya nyoba malam minggu bertamu kerumah camer gak jadi, untuk membuktikan rasa penasaran saya tentang "malam minggu malam yang panjang" saya pun ketok pintu dan yang buka kebetulan si kabogoh   rasa bahagia nyampur ama rasa jeruk dan rasa strauberi, sayapun masuk ke rumahnya dan woww di dalam ternyata sudah siap sedia semua orang yang ada di keluarga si kabogoh, saya pun salaman sama semua yang ada di sana, dan seterusnya saya duduk di ruang tamu, tanpa di suruh si kabogohpun langsung membuatkan secangkir kopi hangat, ini kali pertama saya melakukan hal yang semacam ini dan ternyata rasanya TEU PARARUGUH semua rasa yang sebelumnya belum saya rasakan kali ini terasa semua, rasanya pengen kencing di celana.
Selanjutnya saya pun ngobrol panjang sama sang kabogoh dan ternyata yang katanya malam minggu malam panjang itu semua bohong, waktu terasa begitu cepat. dan tibalah waktunya saya harus pulang karena gak baik terlalu larut bertamu takut di RT keun, saya pun pamit sama orang tua si kabogoh dan langsung CAUU pulang, sepanjang perjalanan saya mikir panjang, "apaan malam minggu malam panjang yang ada malam minggu malam yang sangat pendek" *geleng kepala*.
okeh cobb udah dulu lahh curat coretnya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar