Translate

Blog Saya

Labels

Tayangan

Pengikut

Home » » Jomlo

Jomlo







Istilah Jomlo sering kali menjadi sebuah olok-olokan baik itu di dunia nyata ataupun di dunia maya, kadang istilah Jomlo sering menjadi sebuah Topik Tren di sebuah media sosial. Bahkan saking tenarnya istilah Jomlo, sampai - sampai Jomlo ini menjadi sebuah judul Film di Indonesia dan penggemarnyapun gak main - main banyak sekali.
Jomlo itukan istilah buat orang yang tidak punya pasangan alias tidak punya pacar, tapi setiap orang itu kan punya prinsip masing - masing, kadang seseorang menjadi Jomlo itu bukan karena tidak ada pasangan lain jenis tapi itu bisa jadi dia mempunyai prinsip hidup yang sangat kuat. makanya tidak mau melepas kejomloannya.
 Ada orang yang bilang katanya punya pacar itu ajang untuk pembelajaran buat nanti kalau sudah menikah, buat mengenal satu sama lain, dan buat milih - milih pasangan mana yang cocok buat di nikahi, tapi tidak sedikit orang yang pacarannya lama ujung - ujung putus di tengah jalan, ok Fine katanya itu bukan jodoh, bisa...!!! Tapi ada juga orang yang semasa hidupnya gak pernah mengenal cinta atau dia menjadi seorang Jomlo sampai akhirnya dia menikah tapi rumah tangganya awet atau baik - baik aja bahkan sampai salah satu dari mereka meninggal.
Jai sob pacaran juga tidak bisa di jadikan sebuah tolak ukur atau pembelajaran buat membina rumah tangga nanati.
Buat sobat para Jomloan ataupun Jomlowati jangan merasa minder dah dengan semua orang yang suka mempermainkan istilah Jomlo, karena itu gak bakal merubah jalan hidup seseorang.
Kalau sudah menikan istilah Jomlo itu kan bakal hilang dengan sendirinya

Kalau bahas tentang Jomlo kayaknya gak bakal ada habis - habis yahh...???

Makany kalem aja lahh jado jomlo juga gak dosa kan...!!!

0 komentar:

Posting Komentar